Midas Touch : Mengapa Sejumlah Pengusaha Bisa kaya, Semantara Kebanyakan Lainnya Tidak

Donald J. Trump, Robert T. Kiyosaki

Informasi Dasar

13.01.466
650.1
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
14 A

Dalam dunia tempat tingkat pengangguran tinggi dan perekonomian memerlukan lapangan pekerjaan baru untuk bangkit, siapa yang tidak mendambakan solusi yang dengan cepat mampu menciptakan pemulihan? Banyak orang berharap pada pemerintah, tapi terlihat bahwa pemerintah tidak bisa menciptakan pekerjaan riil. Sedikit yang mengetahui bahwa hanya satu kelompok yang bisa membawa dunia kita kembali ke kesejahteraan. Yaitu, kelompok pengusaha, terutama pengusaha dengan sentuhan midas.

pengusaha yang menciptakan pekerjaan paling banyak, pengusaha yang memberikan kesejahteraan paling banyak bagi sebagian besar orang, adalah mereka yang menang. Mereka adalah pengusaha dengan sentuhan midas.

Sedang berpikir untuk mulai berbisnis sendiri? Apakah Anda sudah memiliki usaha dan ingin usaha anda berkembang? Sebelum membuang-buang lebih banyak waktu waktu dan uang, Anda berutang pada diri sendiri, keluarga, dan dunia untuk menemukan serta menguasai lima poin Sentuhan Midas: 1.Kekuatan Karakter 2.F.O.C.U.S 3.Merek 4.Hubungan 5.Hal-hal kecil yang berarti

Subjek

SUCCESS IN BUSINESS
 

Katalog

Midas Touch : Mengapa Sejumlah Pengusaha Bisa kaya, Semantara Kebanyakan Lainnya Tidak
978-979-22-8081-4
xiii,259p.: il.; 24cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Donald J. Trump, Robert T. Kiyosaki
Perorangan
 
Satrio Wahono

Penerbit

Gramedia Pustaka Utama
Jakarta
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini