Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PR Sukun Kudus

MUHAMMAD NANDI WARDHANA

Informasi Dasar

21.04.2539
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sumber daya manusia merupakan sumber daya yang berperan penting terhadap pencapaian tujuan perusahaan. Pengelolaan sumber daya manusia yang baik akan berdampak positif bagi perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada PR Sukun Kudus.

Teknik pengumpulan data menggunakan alat bantu kuesioner dengan skala pengukuran likert yang disebar kepada 75 responden yang merupakan karyawan PR Sukun Kudus. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode random sampling, Adapun Teknik analisisnya yaitu menggunakan analisis deskpritif. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan SPSS versi 28.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa budaya organisasi memperoleh hasil persentase sebesar 76% dan masuk ke dalam kategori baik, serta kinerja karyawan memperoleh hasil persentase sebesar 77% dan masuk ke dalam kategori baik. Berdasarkan uji hipotesis bahwa budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PR Sukun Kudus dengan nilai koefisien regresi budaya organisasi sebesar 0,788 bersifat positif. Hal ini juga dibuktikan pada uji koefisien determinasi yang memperoleh nilai sebesar 0,561, artinya budaya organisasi memiliki kontribusi pengaruh sebesar 56,1% terhadap kinerja karyawan.

Subjek

Human Resources Development
 

Katalog

Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PR Sukun Kudus
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD NANDI WARDHANA
Perorangan
Muhammad Yahya Arwiyah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Adminstrasi Bisnis
 
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini