Aljabar Linear Dasar, Edisi Kedua

Mahmud Imrona

Informasi Dasar

21.01.651
512
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
10a

Buku Aljabar Linear Dasar Edisi Kedua ini merupakan penyempurnaan dari buku edisi pertama. Buku ini disusun berdasarkan pengalaman mengajar penulis di IT Telkom (sebelumnya STT Telkom) sejak tahun 1993. Buku ini berisi teori, contoh-contoh soal yang terperinci sehingga lebih mudah dipahami pembaca, dan soal-soal yang dapat dikerjakan secara mandiri. Selain itu diberikan pula beberapa contoh penggunaan konsep aljabar linear dasar. Hal yang membedakannya dari edisi pertama adalah tambahan berupa kunci jawaban sebagian soal yang dipilih secara acak. Soal-soal yang dipilih ini diharapkan mewakili berbagai jenis soal, sehingga para pembaca mempunyai pandangan yang mencukupi untuk menyelesaikan soal-soal yang lain.

Buku ini disusun berdasarkan materi yang sudah biasa digunakan sebagai acuan dalam kuliah sehingga memudahkan penggunaannya. Agar dapat menggunakan buku ini dengan baik, pembaca diharapkan telah memiliki pemahaman yang memadai tentang sifat-sifat bilangan real, matriks, polinom dan vektor.

Buku ini dapat digunakan sebagai buku pegangan untuk mata kuliah aljabar linear dasar yang diajarkan pada jurusan-jurusan matematika/statistika maupun jurusan teknik dan sosial yang menggunakan pendekatan kesisteman. Di IT Telkom, buku ini telah digunakan sebagai referensi dalam pengajaran mata kuliah Aljabar Linear dan/atau Matriks & Ruang Vektor pada seluruh program studi S1: Fakultas Elektro dan Komunikasi, Fakultas Rekayasa Industri, Fakultas Informatika, dan Fakultas Sains serta mata kuliah Aljabar Matriks pada program studi D3 Teknik Informatika, dan Teknik Telekomunikasi.

Subjek

ALGEBRA
 

Katalog

Aljabar Linear Dasar, Edisi Kedua
9786022411550
167p.: ill.; 25 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Mahmud Imrona
Perorangan
 
 

Penerbit

Erlangga
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

  • CTI1B3 - ALJABAR LINEAR DAN MATRIKS
  • VEI1A2 - ALJABAR LINIER ELEMENTER
  • CSI-1A2 - ALJABAR LINEAR UNTUK SAINS DATA
  • CSI1A2 - ALJABAR LINEAR UNTUK SAINS DATA
  • CII9B3 - SAINS DATA LANJUT
  • CII9E6 - TREND TERKINI SAINS DATA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini