Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995

Pidi Baiq

Informasi Dasar

21.33.126
808.83
Buku Rekreatif - Circulation
24

Dalam novel Ancika ini dijelaskan jika Ancika merupakan pacarnya Dilan. Mereka saling mengenal setelah Dilan sudah tidak lagi bersama Milea. Sebuah drama kehidupan romansa remaja yang selalu bikin kita penasaran untuk mengikuti kisahnya. Nah, Ancika dan lika-liku kehidupan romansanya bersama Dilan akan dikupas tuntas dalam novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995.

“Dia memang punya masa lalu, tetapi saya punya Dilan.” ?Ancika Tokoh Ancika Mehrunisa Rabu, pertama kali muncul dalam novel Milea: Suara dari Dilan. Tepatnya pada tahun 1996, Dilan mengenal Ancika saat masih duduk di bangku kelas 2 SMA, sementara Dilan sudah menjadi mahasiswa tingkat tiga.

Ancika, sosok perempuan yang dikisahkan Pidi Baiq sebagai pasangan Dilan atas kegundahan hatinya, setelah ia mengakhiri hubungannya dengan Milea, dan menjalin asmara bersama Ancika. Namun sosok Ancika atau kerap kali dipanggil Cika, sempat menjadi perbincangan hangat publik, karena kehadirannya banyak menimbulkan pro dan kontra dari para penggemar Dilan.

Tapi nyatanya, biarpun ada sebagian orang yang kontra dengan kisah Ancika, namun Pidi Baiq tetap harus menyelesaikan kisah Ancika ini, karena tentunya masih banyak yang sangat antusias dan menunggu kisah Ancika.

Subjek

NOVELS
 

Katalog

Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995
978-602-6716-89-7
340p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Pidi Baiq
Perorangan
 
 

Penerbit

Mizan
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini