Tak Apa untuk Merasa Tak Baik-Baik Saja

Bella Zanesco

Informasi Dasar

21.01.599
158.1
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6a

Kamu tidak sendirian.

Tak Apa untuk Merasa Tak Baik-Baik Saja adalah panduan yang paling tepat untuk generasi perempuan yang diam-diam merenungkan apa yang mungkin bisa dilakukan tetapi tidak tahu harus mulai dari mana atau terlalu takut.

Ketika sekelompok pengacau meninggalkan perusahaan, sang prajurit, Bella Zanesco, merasa kelabakan habis-habisan, tertekan dan dengan jiwa yang hancur, dia mengetahui sesuatu hal"mungkin segalanya"harus berubah, tapi apa? Dan bagaimana? Bisakah dia benar-benar berhenti menyeret dirinya sendiri melewati kehidupan dan mulai menjalani kehidupan yang dia inginkan?

Jawabannya adalah: Ya

Memadukan kejujuran, humor, dan kasih sayang, buku yang wajib dibaca ini memberimu langkah-langkah penting yang diperlukan untuk menciptakan kehidupan yang benar-benar kamu inginkan. Kamu tidak hanya akan sampai pada akar penyebab mengapa kamu berpikir, merasa dan berperilaku seperti yang kamu lakukan, tetapi mendapatkan inspirasi untuk membuat perubahan mulai hari ini.

Bella adalah ahli siasat dan kesejahteraan hidup dan pelaut juara dunia, juga seorang dermawan yang bekerja untuk memberi bagi banyak orang saran yang mereka butuhkan untuk menjadi pemimpin sejati dalam kehidupan dan karier mereka.

Pendekatan holistik Bella untuk mengungkap kebenaranmu, memelihara vitalitasmu, dan melepaskan ekspresi dirimu adalah sebuah alat pengubah permainan. Buku ini akan menginspirasimu untuk membuat perubahan yang sulit namun penting yang kamu perlukan saat ini.

Tak Apa untuk Merasa Tak Baik-Baik Saja.

Subjek

APPLIED PSYCHOLOGY
 

Katalog

Tak Apa untuk Merasa Tak Baik-Baik Saja
9786230027017
312p.: ill.; 24 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Bella Zanesco
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini