Berani Bahagia

Ichiro Kishima, Fumitake Koga

Informasi Dasar

21.01.560
155.25
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Buku yang membuka mata dan mudah dipahami ini memaparkan pengajaran yang kuat dari Alfred Adler, salah satu tokoh besar psikologi abad kesembilan belas, lewat percakapan yang gamblang antara seorang filsuf dan seorang pemuda.

Tiga tahun setelah percakapan pertama mereka, si pemuda merasa kecewa karena mendapati bahwa gagasan Adler hanya bekerja dalam teori, bukan praktik keseharian. Namun, lewat dialog mendalam antara sang filsuf dan pemuda itu, mereka memperdalam pemahaman mereka tentang pengajaran Adler, mempelajari sarana-sarana yang diperlukan untuk menerapkannya dalam kekacauan hidup sehari-hari.

Entah dibaca sendiri atau melengkapi buku bestseller sebelumnya, Berani Tidak Disukai, buku ini mengungkap cara berpikir dan menjalani hidup yang baru dan berani, memberdayakan Anda untuk melepaskan belenggu trauma masa lalu dan ekspektasi orang lain, menggunakan kebebasan ini untuk menciptakan kehidupan yang benar-benar Anda dambakan.

Berani Bahagia akan menyalakan api yang menerangi hidup Anda dan mencerahkan dunia. Temukan keberanian untuk memilih menjadi bahagia.

Subjek

CHARACTER DEVELOPMENT
 

Katalog

Berani Bahagia
978-602-06-4770-8
x, 310p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Ichiro Kishima, Fumitake Koga
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia Pustaka Utama
Jakarta
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini