Good Habits, Bad Habits: Cara Membentuk Kebiasaan Baik untuk Menghasilkan Perubahan Positif

Wendy Wood

Informasi Dasar

21.01.603
153.2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Kita menghabiskan 43% hari kita melakukan tindakan tanpa memikirkannya. Cara kita merespons orang dan membawa diri dalam rapat, apa yang kita beli, serta kapan dan bagaimana kita berolahraga, makan, dan minum—semua itu kita lakukan

tanpa sadar sebagai hasil dari kebiasaan. Namun, ketika ingin mengubah diri, kita berharap diri sadar kita, keteguhan dan niat kita, cukup untuk menghasilkan perubahan yang positif. Itulah sebabnya, kita hampir selalu gagal.

Lalu bagaimana kalau kita bisa mengasah kekuatan luar biasa pikiran bawah sadar, yang sudah menentukan begitu banyak tindakan kita, agar kita benar-benar mencapai sasaran yang kita tetapkan?

Berdasarkan penelitian selama tiga dekade, Wendy Wood menunjukkan—dari segi ilmiah yang menarik—bagaimana kita membentuk kebiasaan dan menawarkan cara memanfaatkan kebiasaan itu untuk melakukan perubahan. Good Habits, Bad

Habits yang merupakan perpaduan dari ilmu saraf, studi kasus, dan percobaan di laboratoriumnya adalah buku yang menyeluruh, mudah dipahami, dan sangat praktis, yang akan mengubah cara pikir Anda tentang hampir segala aspek kehidupan.

Kekuatan tekad saja tidaklah cukup bila Anda ingin mencapai kehidupan yang Anda impikan. Buku ini menawarkan harapan nyata bagi Anda yang ingin melakukan perubahan positif.

Subjek

Habits - life
 

Katalog

Good Habits, Bad Habits: Cara Membentuk Kebiasaan Baik untuk Menghasilkan Perubahan Positif
978-602-06-3839-3
xviii, 222p.: ill.; 25 cm
222p.: ill.; 25 cm

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Wendy Wood
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia Pustaka Utama
Jakarta
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini