Teori Komunikasi : Media, Teknologi, dan Masyarakat

David Holmes

Informasi Dasar

13.01.339
302.2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

Inilah ringkasan yang sangat jelas dan ringkas dari studi media, untuk sekarang dan masa depan. tidak ada buku lain yang dapat digunakan sebagai alat bantu pengajaran dan sekaligus untuk membantu para ahli untuk mengorganisasikan pemikiran mereka tantang NEW MEDIA.

buku ini menawarkan pengenalan teori komunikasi yang sesuai dengan lingkungan pasca-siar (post-broadcast), lingkungan interaktif, dan lingkungan media. penulis membedakan antara "abad media pertama" (first media age) tentang penyiaran dan "abad media kedua" tentang interaktivitas.

Buku teori komunikasi ini mengemukakan bahwa berbagai jenis dinamika komunikasi yang ditemukan dalam dunia maya (cyberspace) membutuhkan asesmen ulang dari metodologi yang digunakan untuk mengeksplorasi media, serta membutuhkan pemahaman baru tentang konsep interaksi dan konsep komunikasi (komunitas virtual dan komunitas broad cast).

Media itu dilihat bukan hanya dalam konten, tetapi juga dalam bentuk medianya maupun networks-nya. holmes juga mengeksplorasi perbedaan antara budaya analog dan budaya digital, serta antara cyberspace dan virtual reality.

Buku ini berfungsi sebagai buku teks tingkat atas untuk kursus New Media dan panduan umum yang baik untuk memahami kompleksitas sosiologis dari lingkungan komunikasi modern.

Subjek

COMMUNICATION
MEDIA, TECHNOLOGY, SOCIETY

Katalog

Teori Komunikasi : Media, Teknologi, dan Masyarakat
978-602-229-087-2
xix,528p.; il.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

David Holmes
Perorangan
Tectona Radike
Teguh wahyu Utomo

Penerbit

Pustaka Pelajar
Yogyakarta
2012

Koleksi

Kompetensi

  • KII3N4 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini