Great Leaders Have No Rules

Kevin Kruse

Informasi Dasar

21.01.493
658.409 2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
20

Kevin Kruse mengetahui dua hal tentang kepemimpinan yang sulit diterima oleh banyak orang: pertama, kepemimpinan adalah keadikuasaan. Kedua, nyaris semua yang kita pelajari dan yakini tentang kepemimpinan itu salah.

Kevin Kruse memaparkan sepuluh prinsip kepemimpinan yang bertentangan dengan prinsip populer. Dengan dasar penelitian yang solid dan pengalaman berbisnis selama tiga dekade, Kruse mengajarkan kepada Anda cara menjadi pemimpin yang diidamkan oleh pegawai, karyawan, bawahan sekaligus menjadi pemimpin berprestasi yang diincar oleh semua CEO–tanpa drama, tanpa stres, tanpa bekerja sampai larut malam di kantor.

Pendekatan yang radikal dalam hal kepemimpinan ini mengungkapkan mengapa Anda sebaiknya menyingkirkan buku peraturan dan sebagai gantinya bersikap pilih kasih, menutup kebijakan pintu terbuka, membeberkan semuanya kepada karyawan (termasuk gaji), menjauhi rapat, mematikan ponsel Anda, dan banyak lagi lainnya. Kruse menjelaskan prinsip-prinsip ini dengan menyertakan kisah nyata serta studi kasus, dan menunjukkan cara menggunakannya untuk melawan tren dan menjadi lebih efektif. Saran-sarannya akan memberdayakan Anda untuk berfokus pada hal-hal yang benar-benar penting, yang merupakan kunci sukses Anda, karyawan Anda, dan perusahaan Anda.

Subjek

LEADERSHIP
 

Katalog

Great Leaders Have No Rules
978-602-06-4484-4
xiii, 281p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Kevin Kruse
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia Pustaka Utama
New York
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini