Fragmen IPTN Sampai Dengan Dirgantara Indonesia

Lili Irahali

Informasi Dasar

13.01.297
658.16
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)

Pra sejarah merupakan babakan masa yang mengawali manusia dan kebudayaan. Hampir setiap Kebudayaan di dunia ini diawali dengan babakan masa itu, sehingga babakan masa pra sejarah sangat penting dalam konstribusinya bagi kebudayaan di masa-masa selanjutnya.

Pulau sumatera bagian utara, terlebih lagi pesisir timurnya merupakan satu kawasan yang sangat penting dalam perkembangan budaya pra sejarah. Sebaran situs Hoabinh merupakan salah satu ikon arkeologi yang nyata memberikan konstribusi ragam budaya masa lalu di indonesia. Proses tersebut jelas memberikan konstribusi yang nyata bagi kebudayaan selanjutnya hingga ke masa kini. Proses migrasi dari sejak masa mesolitik dan neolitik dengan budaya megalitiknya yang sangat dominan memengaruhi kebudayaan berbagai etnis di wilayah ini, kiranya dapat dapat dicermati dalam berbagai aspek kebudayaan.

Pemaparan arkeologis dan antropologis dalam buku ini meningkatkan wawasan akan proses budaya. Informasi yang di kemukakan penelitian ini juga dapat digunakan dalam kepentingan lain yang lebih luas. Dari aspek politik strategis pemerintah, uraian ini dapat dimanfaatkan sebagai bagian pembuktian menyangkut jati diri bangsa, bahkan sangat penting digunakan sebagai informasi bagi pengembangan objek wisata. Dalam konteks global informasi dalam buku ini dapat digunakan sebagai petunjuk eksistensial dalam pergaulan antarbangsa dalam konteks ilmu pengetahuan.

Subjek

REORGANIZATION
AIRCRAFT INDUSTRY

Katalog

Fragmen IPTN Sampai Dengan Dirgantara Indonesia
9.798.115
x,160p.; il.; 19,5cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Lili Irahali
Perorangan
 
 

Penerbit

Granesia
Bandung
2001

Koleksi

Kompetensi

 

Flipbook

anda harus log in untuk mengakses flippingbook

Lainnya

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini