Black Berry for Everyone

Muhammad Sufyan.A

Informasi Dasar

13.01.284
004.167 5
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
1

Perangkat ponsel apa yang menakutkan spionase, sehingga diboikot di prancis dan rusia? adakah gadget yang membuat seorang Barrac obama terpaku, selalu mencoba mengoperasikannya baik di mobil, pesawat, maupun saat tengah santai.

apa ada produsen ponsel yang mencatat rekor penjualan fantastis, 5.000 % hanya dalam 8 tahun, hingga produsen ponsel besar sekelas Nokia ketar-ketir dibuatnya? Lantas, mengapa nyaris seluruh pesohor Hollywood macam Lindsyar Lohan, terobsesi sekaligus tersiksa oleh ponsel tersebut? mengapa pula operator seluler dihampir 40 negara seluruh dunia merilis produk tersebut pada tahun 2008 lalu?

tiga operator seluler di indonesia, PT.Excelcomindo Pratama, Tbk, PT.Telkomsel, dn PT.indosat, juga seakan lomba sprint memberi layanan terinovatif bagi perangkat itu. Sehingga akhirnya muncul layanan bagi kartu prabayar yang pertama di seantero jagat yang memberikan fasilitas layanan harian bagi para penggunanya.

Ya, ponsel itu adalah BlackBerry. 'Sihir' -nya sangat terasa di seluruh dunia akhir-akhir ini. pesonanya membuat banyak kalangan, mulai tokoh penting, perusahaan besar, hingga masyarakat luas, memusatkan perhatiannya pada ponsel cerdas buatan kanada ini. buku ini membahas tuntas sejarah, fenomena, kejadian menarik, hingga tips dan trick agar BlackBerry anda benar-benar bermanfaat sesuai kegunaannya!

Subjek

SMARTPHONES
 

Katalog

Black Berry for Everyone
978-979-19622-0-9
xxii,174.; il.; 19cm
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Muhammad Sufyan.A
Perorangan
 
 

Penerbit

E-tera
Depok
2009

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini