The Extreme Future : 10 Tren utama Yang Membentuk Ulang Dunia 20 Tahun ke Depan

James Canton

Informasi Dasar

13.01.283
338.544 3
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
8b

Masa depan baru yang benar-benar radikal tengah hadir, sebuah masa depan extrem. temukanlah sepuluh kecenderungan utama yang akan mempengaruhi dunia bisnis dan individu dalam 20 tahun ke depan.

Dalam sepuluh kecenderungan utama itu, Dr.james Canton - seorang futuris global terkemuka - mengingatkan perusahaan yang tergabung dalam Fortune 1000 dan pemerintahan internasional akan ramalan global. ia menemukan tren-tren yang akan menciptakan ancaman sekaligus peluang di masa depan, antara lain:

. Strategi bisnis yang harus diterapkan untuk unggul dalam kompetisi . Beragam inovasi yang akan mengubah wajah ekonomi global . Tren energi dan perubahan iklim yang akan membentuk ulang planet ini . Terobosan ilmu kedokteran yang akan memperpanjang masa hidup . persaingan global yang akan terjadi menyusul kebangkitan China

Menurut pada Future Shock, Megatrends, dan The Tipping Point, The Extreme Future adalah buku pedoman mengenai tren-tren utama untuk melayari abad ini. jika anda ingin mengetahui yang bakal terjadi kelak, bacalah buku ini !

Subjek

BUSINESS FORECASTING
SOCIAL FORECASTING

Katalog

The Extreme Future : 10 Tren utama Yang Membentuk Ulang Dunia 20 Tahun ke Depan
978-979-3064-72-7
xii,468p.; il.; 20cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

James Canton
Perorangan
Ade Fakih Kurniawan
 

Penerbit

Pustaka Alfabet
Tangerang
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini