Menjemput Jodoh Impian

Gadisturatea

Informasi Dasar

21.01.477
297.5
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

Buku ini untuk kamu yang sudah lelah dalam penantian. Untuk kamu yang sudah lama berjuang, namun hanya kekecewaan yang justru didapatkan. Untuk kamu yang sudah lama merindukan dekapan kekasih halal, namun kegagalan yang terus saja menyapa.

My dear, bukankah hidup ini adalah perjalanan? Maka, nikmati setiap episode takdir yang Allah tetapkan. Teruslah berbaik sangka bahwa Tuhan kita adalah Dzat yang tidak mungkin dzolim kepada hambanya.

Pahamilah bahwa selalu ada kebaikan dibalik setiap kepahitan. Selalu ada pelangi yang indah setelah badai yang menerjang. Selalu ada hadiah istimewa setelah penantian yang panjang dan melelahkan.

Semoga buku ini dapat mengantarkan kamu menjadi perempuan yang mengagumkan suatu hari nant. Perempuan yang tidak lagi merasakan kegalauan hanya karena lama proses pencarian.

Semoga buku ini juga dapat memulihkan hatimu yang sedang patah atau yang baru saja gagal melangkah ke pelaminan. Kita harus paham bahwa apa yang sudah terjadi adalah takdir terbaik dari Tuhan yang Mahabaik.

Dengan begitu, semoga hatimu akan mudah menerima dan mampu mengeja ikhlas dalam setiap lini kehidupan.

Subjek

ISLAMIC ETHICS AND PRACTICE
 

Katalog

Menjemput Jodoh Impian
9786026744562
223p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Gadisturatea
Perorangan
 
 

Penerbit

Sahima
Jakarta
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini