Kreasi Desain Toko Kontemporer

Wahana Komputer

Informasi Dasar

13.01.276
006.68
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
4

Dalam dunia 3D yang berkembang saat ini,software yang sangat sering digunakan untuk mendesain sebuah bangunan adalah AutoCAD. Penggunaan yang bersifat umum dan harganya yang relatif murah membuat software ini menjadi pilihan bagi arsitektur pemula yang mulai belajar membuat desain bangunan. Software ini sangat powerful dalam menghasilkan desain yang kompleks dan presisi. Dengan sedikit sentuhan kreatif, software ini bisa menghasilkan desain yang terkesan profesional.

Buku PAS: Desain Toko Kontemporer Pertokoan dengan AutoCAD 2012 ini membahas secara praktis dan tuntas berbagai hal yang berhubungan dengan pembuatan desain toko kontemporer atau modern, lengkap dengan gambar dan petunjuk langkah demi langkah, mulai dari konsep dasar pembuatan desain sampai dengan proses rendering yang akan menghasilkan desain tampilan objek toko yang tampak lebih profesional. Diharapkan dengan teori-teori singkat dan beberapa contoh pembuatan desain toko kontemporer yang ditulis dengan bahasa yang sederhana, tepat, dan jelas akan memudahkan seorang pemula sekali pun untuk memahami materi dan dapat membuat desain toko kontemporer sendiri.

Lebih lengkap, buku ini akan membahas:

. Membuat Desain Ruko Modern . Membuat Desain Minimarket . Membuat Desain Supermarket . Membuat Desain Mall . Membuat Desain Kompleks Pertokoan

Subjek

COMPUTER GRAPHICS-PROGRAMS
COMPUTER PROGRAMS

Katalog

Kreasi Desain Toko Kontemporer
978-979-29-3246-1
viii,284p.; il.; 23cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Wahana Komputer
Organisasi
Hernita
 

Penerbit

Andi
Yogyakarta
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini