Secret Psychology of Millionaire Traders

Conrad Alvin Lim

Informasi Dasar

15 kali
13.01.240
650.12
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
15 A

Berkat kemajuan teknologi dan kecepatan penyebaran informasi melalui internet, dewasa ini pasar bergerak lebih cepat dan lebih sibuk ketimbang masa-masa sebelumnya. Pasar juga menjadi semakin sesak karena para pemain dapat mengakses sendiri rekening perdagangan dan investasi yang dimilikinya. Namun, ada satu hal yang tetap tidak berubah meskipun tingkat kemajuan teknologi dan software perdagangan sudah sedemikian tinggi ... pikiran manusia.

Tindakan-tindakan yang didorong oleh pikiran tidak logis dan emosi diri masih mewarnai kegiatan pasar dan tak ada satu teknologi atau software apa pun yang dapat membantu para pelaku pasar menghadapi kejutan-kejutan semacam ini. Pasa telah dipenuhi para pemain yang agresif dan rakus, yang terus-menerus memburu perdagangan instan yang dapat memberi mereka kesuksesan melimpah hanya dalam waktu semalam... yang jarang sekali terjadi. Banyaknya kegagalan dengan jalan pintas seperti ini jauh melebihi angka-angka keberhasilan instan yang amat sedikit nilainya.

Di tengah-tengah kekacauan yang kita sebut bisnis ini ada sejumlah pelaku pasar yang tidak banyak bicara namun amat berhasil. Mereka telah menemukan rumus yang tepat untuk memperoleh pendapatan yang mapan dan eksponensial dari pasar keuangan. Secara umum, ciri khas mereka adalah disiplin, rajin, dan menerapkan pendekatan yang sederhana dalam bertransaksi, yang kesemuannya telah berhasil menundukan teknologi-teknologi yang mahal dan strategi-strategi yang rumit. Teknik-teknik yang mereka gunakan telah teruji oleh waktu, dapat diandalkan, sederhana, dan aman. Rumus yang mereka pakai adalah perencanaan dan pertahanan. Keberhasilan yang mereka tuai datang dari konsistensi dan kesabaran. Kekuatan mereka terletak pada kemampuan untuk memahami psikologi diri sendiri dan psikologi pasar. Mereka tahu siapa diri mereka dan tempat mereka di pasar.

Conrad Alvin Lim membuka rahasia-rahasia di balik kekuatan pikiran para pelaku pasar dan membagi beberapa gagasan yang telah membuat sebagian pemain meraih keberhasilan secara konsisten. Sarat filosofi dan analogi, setiap orang yang ingin menguasai Pasar, Investasi, Bisnis, dan Kesuksesan Hidup pasti akan mampu menghubungkan dan mengaitkan berbagai gagasan yang disajikannya tentang pencapaian yang lebih baik dalam kehidupannya.

Subjek

FINANCIAL SUCCESS
INVESTMENT

Katalog

Secret Psychology of Millionaire Traders
978-602-00-1595-8
xxii,244p,; il,; 23cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Conrad Alvin Lim
Perorangan
 
Riga D. Ponziani

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini