Innovillage: Empowering Young Innovator for Digital Village #BikinKerenDesaku

Ahmad Tri Hanuranto, et al.

Informasi Dasar

21.21.1894
302.14
Buku - Elektronik (E-Book)
6b

Sejak awal tahun 2020 ini Tuhan menganugerahkan dan menguji kita semua dengan pandemi Covid-19, yang memaksa kita melakukan perubahan dan inovasi di berbaga bidang kehidupan. Telkom University sebagai lembaga pendidikan tinggi dengan sekitar 30 ribu mahasiswa insya Allah terus melakukan inovasi, baik di bidang pembelajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Innovillage 2020 dengan tagline Empowering Young Innovator for Digital Village merupakan Progam kolaborasi yang diinisiasi antara PT Telkom Indonesia dan Telkom University. Program ini mewadahi mahasiswa untuk tetap produktif di tengah Pandemi Covid-19 dengan melakukan kegiatan sosial di desa yang membawa kebermanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga selaras dengan Program Pemerintah dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tentang Kampus Merdeka-Merdeka Belajar yaitu Kuliah Kerja Nyata/Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa dan Percepatan Transformasi Digital yang dicanangkan oleh Bapak Presiden RI.

Dengan melatih kepekaan sosial mahasiswa terhadap kesulitan masyarakat saat ini di tengah Pandemi Covid-19 maupun kondisi secara umum, kami dorong untuk mampu memberikan ide/gagasan solutif dengan ukuran yang jelas berupa kebermanfaatan sosial dalam bentuk Social Project

Subjek

SOCIAL INNOVATION
 

Katalog

Innovillage: Empowering Young Innovator for Digital Village #BikinKerenDesaku
978-623-97190-1-2
279p.: pdf file.; 171 MB
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Ahmad Tri Hanuranto, et al.
Perorangan
 
 

Penerbit

Tel-U Press
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini