PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE SEGMENTASI PRIA DI INDONESIA. (Studi pada Stray Kids sebagai Brand Ambassador)

CLARISHA YUSTIANA

Informasi Dasar

21.04.344
658.8342
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Stray Kids sebagai Brand Abassador terhadap Minat Beli konsumen Shopee segmentasi pria di Indonesia. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana tanggapan konsumen Shopee segmentasi pria terhadap Stray Kids sebagai Brand Abassador Shopee Indonesia, bagaimana Minat Beli konsumen Shopee segmentasi pria di Indonesia, besarnya pengaruh Stray Kids sebagai Brand Abassador Shopee Indonesia terhadap konsumen Shopee segmentasi pria di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probabilty sampling jenis purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial (uji t) didapat bahwa variabel Stray Kids sebagai brand Ambassador Shopee Indonesia tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen Shopee segmentasi pria di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan thitung (0,753) < ttabel (1,734237) dan tingkat signifikasi 0,747 > 0,05. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa pengaruh variabel Stray Kids sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia (X) terhadap variabel Minat Beli (Y) adalah sebesar 68,4%. Kesimpulan penelitian ini, pengaruh Stray Kids sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia sudah masuk kedalam kategori cukup baik, namun tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen Shopee segmentasi pria di Indonesia. Kata kunci: Brand Ambassador, Consumen Behaviour, Purchase Intention.

Subjek

CONSUMER BEHAVIOUR
 

Katalog

PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE SEGMENTASI PRIA DI INDONESIA. (Studi pada Stray Kids sebagai Brand Ambassador)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CLARISHA YUSTIANA
Perorangan
Nuslih Jamiat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini