Memahami Manajemen & Manajemen Pembelajaran

Casmudi

Informasi Dasar

21.01.386
370.68
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
9b

Pendidikan di Indonesia dalam perkembangan masih menghadapi beberapa permasalahan. Hal ini tentu Tidak dapat dipungkiri karena substansi yang di transformasikan selama proses pendidikan dan pembelajaran selalau berada di bawah tekanan kemajuan ilmu pengetahuan.

Oleh Karena itu diperlukan suatu strategi pembelajaran yang merupakan salah satu komponen di dalam sistem pembelajaran, yang tidak dapat di pisahkan dari komponen lain di dalam sistem tersebut.

Dalam hal ini tentu harus mengetahui tentang manajemen dan manajemn pembelajaran agar kegiatan yang berkaitan dengan proses manajemen pembelajaran dalam praktek yaitu : (1) Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang di tetapkan dalam Standar Isi dan dijabarkan dalam silabus.

Informasi yang diperlukan adalah kompetensi dasar yang telah dikuasai dan yang belum di kuasai oleh siswa. Guru memerlukan informasi yang spesifik untuk masing-masing kelas yang diajar, sedangkan Kepala sekolah memerlukan informasi yang umum untuk semua kelas dalam satu sekolah.

Subjek

MANAJEMEN
 

Katalog

Memahami Manajemen & Manajemen Pembelajaran
978-602-289-568-8
368p.: ill.; 24 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Casmudi
Perorangan
 
 

Penerbit

Penerbit Alfabeta
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini