Kidung Lara di Semesta Cinta

R. Fauzia

Informasi Dasar

21.33.014
813
Buku Rekreatif - Circulation
24

"Kisah cinta segitiga selalu menarik untuk dibaca. Kegamangan, kebingungan, usaha untuk mengatasi rasa yang tepat di waktu yang salah-meminjam lirik lagu Fiersa Besari, adalah perjuangan yang tidak mudah. Ada yang kita cintai, tapi milik orang lain. Ada yang mencintai kita, tapi tak kita kehendaki. Lika liku penuh romansa disampaikan dengan lancar dan menyentuh oleh R. Fauzia. Novel ini sangat layak dibaca!" Aditya Gumay (Sutradara, Penulis skenario, Produser film, dan Pimpinan Sanggar Ananda Kawula Muda)

"Kisah tentang perjalanan hati seorang Laras ini seperti menegaskan bahwa setiap relasi percintaan memang akan melewati masa-masa sulitnya masing-masing. Ini semacam hukum alam, di mana setiap rencana-rencana kehidupan mesti dibenturkan terlebih dahulu dengan konflik demi konflik, sehingga akhirnya jelas, siapa yang menang dan siapa pula yang kalah. Adakah istilah kalah menang dalam persaingan mendapatkan cinta? Simak saja Kidung Lara di Semesta Cinta ini. " Zelfeni Wimra (Sastrawan, Penulis buku Tuan Alu dan Nyonya Lesung)"

Cinta memiliki perjalanannya masing-masing. Juga luka yang tercipta sendiri-sendiri. Tapi tanpa luka, cinta tak akan menemukan arti bahagia. Kidung Lara di Semesta Cinta memberikan perspektif lain dari mencintai dan dicintai. Layak dikoleksi." Achi TM (Penulis 35 novel, Instruktur Literasi Indonesia)

Subjek

NOVELS
 

Katalog

Kidung Lara di Semesta Cinta
978-623-92499-2-2
415p.: ill.; 20,5 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

R. Fauzia
Perorangan
 
 

Penerbit

CV Epigraf Komunikata Prima
Sukoharjp
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini