Analisis Pengaruh Soft Skill dan Motivasi Terhadap Kinerja Tenaga Penjual Pada Asuransi Jiwa Swasta Di Kota Bandung (Studi Kasus PT.Prudential Life Assurance)

CITA BALQIS FADHILA

Informasi Dasar

20.04.3832
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Indonesia sudah memasuki era globalisasi yang semakin maju dalam hal ini membuat setiap perusahaan bersaing secara ketat salah satunya bisnis jasa asuransi yang dimana agen asuransi merupakan faktor utama dalam keberhasilan perusahaan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh soft skill dan motivasi terhadap kinerja tenaga penjual agen asuransi jiwa di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling yang digunakan adalah sampling purposive jumlah responden 100 responden Agen asuransi pada PT. Prudential Life Assurance. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian berdasarkan analisis deskriptif untuk variabel soft skill berada dalam kategori baik dengan persentase sebesar 75,52%, variabel motivasi berada dalam kategori baik dengan persentase sebesar 69,16%, variabel kinerja tenaga penjual berada dalam kategori cukup baik dengan persentase sebesar 66,76 dan variabel soft skill dan motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja tenaga penjual asuransi jiwa swasta di Kota Bandung secara parsial dengan total pengaruh sebesar 42,7% sedangkan simultan dengan besarnya pengaruh sebesar 19,6% dan sisa nya sebesar 80,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.

Subjek

Human resouces management
 

Katalog

Analisis Pengaruh Soft Skill dan Motivasi Terhadap Kinerja Tenaga Penjual Pada Asuransi Jiwa Swasta Di Kota Bandung (Studi Kasus PT.Prudential Life Assurance)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CITA BALQIS FADHILA
Perorangan
Syahputra
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini