APLIKASI MANAJEMEN PASIEN DAN PENGGAJIAN KARYAWAN BERBASIS WEB (STUDI KASUS: KLINIK BINA INSANI HUSADA KABUPATEN BANDUNG)

SENA MARTINA

Informasi Dasar

20.06.260
651.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Klinik Bina Insani Husada adalah sebuah klinik pribadi yang dibuat oleh lulusan Kebidan di kota Bandung yang bertempat di Jl.Raya Sindang Sari, No. 09 Desa Ciluluk, Kec. Cikancung, Bandung Jawa Barat. Klinik ini menyediakan jasa pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan persalinan ibu hamil. Pada klinik ini semua pengelolaan dan pencatatan data menggunakan sistem manual dan pencatatan keuangan belum sampai standar akuntansi. Akibatnya menyebabkan data yang tidak beralur dan tidak terdata dengan benar, sehingga sulitnya dalam melakukan pencarian data. Aplikasi berbasis web ini dibangun dengan metode objek, lalu pengembangan aplikasi ini menggunakan SLDC waterfall, program PHP, dan framework codeigniter. Fungsionalitas dari aplikasi ini adalah pengelolaan pendaftaran, pengelolaan gaji karyawan, jurnal umum, buku besar, dan laporan penggajian. Aplikasi ini menggunaka pengujian Black Box Testing. Kata Kunci: Keuangan, PHP, Codeigniter

Subjek

ACCOUNTING APPLICATION
 

Katalog

APLIKASI MANAJEMEN PASIEN DAN PENGGAJIAN KARYAWAN BERBASIS WEB (STUDI KASUS: KLINIK BINA INSANI HUSADA KABUPATEN BANDUNG)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SENA MARTINA
Perorangan
Tora Fahrudin
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini