Aplikasi Pengelolaan Sport club Universitas Telkom Berbasis Website

NUR MUHAMMAD LUTHFI

Informasi Dasar

20.06.242
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Sport club atau klub olahraga adalah salah satu program kegiatan yang dibangun oleh bagian Direktorat Sumber Daya Manusia Universitas Telkom yang ditujukan kepada pegawai yang ada di Universitas Telkom. Program ini direalisasikan secara resmi pada awal bulan Agustus 2019 dengan 4 cabang olahraga dan rata-rata anggota per klub adalah 15 anggota. Seiring berjalannya waktu, total cabang olahraga menjadi 9 dan rata anggota menjadi 100 orang per klub.

Sejak tahun 2019 sampai saat ini, proses manajemen sport club dan manajemen komunikasi belum tertata dengan baik yang membuat semua kegiatan manajemen menjadi kurang efisien dikarenakan data yang dicatat maupun yang ada masih rentan hilang serta penyebaran informasi yang masih tergolong lambat. Sehingga menyebabkan penyebaran informasi dari kegiatan yang diadakanpun semakin sulit dilakukan.

Berdasarkan hal tersebut, sangat diperlukan aplikasi yang berguna sebagai suatu sarana administrasi, pemantauan, dan informasi yang berguna bukan hanya memudahkan pengurus dari masing-masing sport club dan staff Sumber Daya Manusia tapi juga memudahkan pegawai untuk melihat kegiatan apa saja yang ada ataupun akan diadakan oleh masing-masing cabang sport club. Aplikasi yang dibuat adalah sebuah sistem informasi berbasis website yang akan digunakan oleh karyawan, pic klub dan staff SDM dalam melakasanakan kegiatan sport club.

Subjek

APPLICATION SOFTWARE-DEVELOPMENT
 

Katalog

Aplikasi Pengelolaan Sport club Universitas Telkom Berbasis Website
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NUR MUHAMMAD LUTHFI
Perorangan
Hetti Hidayati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini