Aplikasi Pengelolaan Data Barang Berbasis Web (Studi Kasus: Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung)

FADHILAH FAZRIN

Informasi Dasar

20.06.210
006.76
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pengelolaan barang merupakan hal yang harus benar – benar diperhatikan secara detail, baik pada saat barang masuk, pembaruan data ataupun kegiatan lainnya. Pendataan yang benar akan menghasilkan informasi yang valid. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu merupakan unsur pelaksana urusan pemerintahan daerah bidang Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Dalam mengelola kegiatannya, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mengalami beberapa kendala seperti pencatatan data yang masih dicatat di excel sering terjadi kesalahan data mengenai jumlah ketersediaan barang di gudang dan di excel. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan yaitu metode waterfall dimana memiliki 5 langkah berurutan yaitu: analisis kebutuhan, perancangan sistem, implementasi, pengujian sistem dan pemeliharaan sistem. Maka jika ada kekurangan dan kelebihan dalam aplikasi ini akan terus dilaksanakan pengembangan.

Kata Kunci: Pengelolaan, Barang, Pemasukan, Pengeluaran.

Subjek

APPLICATION PROGRAMMING
 

Katalog

Aplikasi Pengelolaan Data Barang Berbasis Web (Studi Kasus: Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FADHILAH FAZRIN
Perorangan
Inne Gartina Husein
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini