APLIKASI PEMANTAU KEPADATAN LALU LINTAS BERBASIS WEB DENGAN VIDEO ANALISIS MENGGUNAKAN CAMLYTICS (DINAS KOMINFO GUNUNGKIDUL)

MUJAHID HABIBULLAH

Informasi Dasar

20.06.198
005.372
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Gunungkidul memiliki tugas urusan pemerintahan dan pembantuan dalam bidang komunikasi, informatika, statistik, dan persandian yang ada dalam Kabupaten Gunungkidul. Diskominfo Kabupaten Gunungkidul mengatur informasi-informasi pemerintahan di Kabupaten Gunungkidul. Informasih tersebut diberikan kepada masyarakat salah satunya melalui website Smartcity Gunungkidul, namun website ini masih terdapat kekurangan yaitu belum tersedianya informasi mengenai kepadatan lalu lintas. Oleh karena itu diusulkan untuk ditambahkan sebuah aplikasi yang dapat memberikan informasi mengenai kepadatan lalu lintas di Kabupaten Gunungkidul. Dalam proses pembangunan aplikasi tersebut menggunakan metode Protptype, menggunakan Framework CodeIgniter dan basis data PostgreSQL. Dengan adanya aplikasi tersebut diharapkan dapat melengkapi kekurangan informasi mengenai kepadatan lalu lintas di Kabupaten Gunungkidul.

Kata Kunci: Aplikasi, Kepadatan, Lalu Lintas, Camlytics.

Subjek

INFORMATION SYSTEM
 

Katalog

APLIKASI PEMANTAU KEPADATAN LALU LINTAS BERBASIS WEB DENGAN VIDEO ANALISIS MENGGUNAKAN CAMLYTICS (DINAS KOMINFO GUNUNGKIDUL)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUJAHID HABIBULLAH
Perorangan
Dedy Rahman Wijaya
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini