Jangan Mulai Bisnis Sebelum Baca Buku Ini

Novie Dhanie

Informasi Dasar

20.01.1075
650
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
14 A

Bayangkan, dalam dua bulan ke depan Anda dapat meraih untung dari usaha yang Anda rintis sendiri. Ingatlah, Anda pun pantas meraih kesuksesan, sehingga Anda dapat memberikan dampak positif kepada siapa pun. Akan tetapi, apa pun bisnis yang hendak Anda kelola dan kembangkan, pasti akan diikuti oleh tantangan, risiko, dan hambatan. Dan masalah yang sering kali dihadapi oleh para pebisnis pemula adalah pengelolaan dan pembiayaan (modal).

Tak dimungkiri lagi, bisnis Anda pun akan berjalan ditempat alias stagnan, apabila Anda kewalahan menjalaknannya. Oleh karena itu, Anda membutuhkan strategi pengelolaan bisnis yang tepat dan ampuh. Sehingga, Anda bisa memastikan bahwa bisnis yang Anda jalankan berada di kondisi yang sehat, serta mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat hanya dalam 2 bulan.

Bacalah buku ini sebelum Anda merintis atau mengelola bisnis. Melalui pengalamannya bertahun-tahun sebagai seorang pebisnis, Novie Dhanie menjabarkan pengalamannya tentang bagaimana mengelola bisnis dari nol serta juga secara gamblang menerangkan langkah-langkah praktis dalam merintis usaha atau bisnis beserta contoh penerapanya.

Subjek

BUSINESS
 

Katalog

Jangan Mulai Bisnis Sebelum Baca Buku Ini
978-623-244-207-8
xviii, 284p.: ill.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Novie Dhanie
Perorangan
 
 

Penerbit

Quadrant
Yogyakarta
2020

Koleksi

Kompetensi

  • BAH4C3 - STRATEGI DAN KEBIJAKAN BISNIS
  • KBI3K3 - STRATEGI DAN KEBIJAKAN BISNIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini