PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI ANA SILVER GIANYAR BALI ( studi kasus ANA SILVER dan www.anasilver.com)

NI KOMANG RIANG WIDNYANI

Informasi Dasar

13.04.066
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Faktor eksternal yang sangat merugikan dan berada di luar kendali perusahaan adalah tragedi serangan teroris terhadap WTC (World Trade Center) Amerika pada 11 September 2001, dan tragedi Bali Blast I (tahun 2002) serta Bali Blast II (tahun 2005). Dimana,. dampak secara luas adalah menurunya devisa negara pada umumnya yang diikuti oleh merosotnya pemasukan pada sektor bisnis pariwisata di Pulau Dewata. Keadaan ini merupakan suatu hal yang kritis bagi perusahaan dan merupakan titik perubahan rencana stratejik sistem pemasaran langsung menjadi sistem pemasaran online atau yang biasa dikenal dengan E-Commerce. Penelitian ini menggunakan metode survey explanatorydan sifat penelitian ini adalah kuantitatifkausaluntuk mengidentifikasi hubungan sebab-akibat antara variabel. Teknik pengambilan sampel kepada responden menggunakan metode non-probability sampling yaitu teknik sampling jenuh. Dalam teknik sampling tersebut seluruh populasi digunakan menjadi sampel sebanyak 115 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial. Berdasarkan hasil analisis tersebut dapat disimpulkan, Persepsi responden pengaruh variable X terhadap variable Y dipengaruhi sebesar 50,5% dan sisanyadipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak diteliti. Penulis menyarankan agar ketiga variablel X di dalam penelitian ini mampu dijadikan saran-saran yang membangun untuk ANA Silver khususnya dalam Kualitas Pelayanan E-Commerce untuk kedepanya secara konsisten. Kata kunci : Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Pelayanan E-Commerce

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
SERVICE QUALITY

Katalog

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI ANA SILVER GIANYAR BALI ( studi kasus ANA SILVER dan www.anasilver.com)
 
xix, 122p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NI KOMANG RIANG WIDNYANI
Perorangan
Tjahjono Djatmiko
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini