Kupas Tuntas Kriteria dalam Formula Excel

Yudhy Wicaksono & Solusi Kantor

Informasi Dasar

20.01.793
004
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
1

Pengguna Excel pada umumnya mengalami kesulitan dalam membuat kriteria yang efektif karena membutuhkan pemahaman yang baik tentang cara Excel menangani data. Pelajari buku ini, dijamin Anda akan dengan cepat menguasai pembuatan kriteria.

Ini adalah buku pertama dan terlengkap yang mengupas penggunaan kriteria dalam formula Excel dengan pendekatan logika. Materi pembahasan dilengkapi file yang dapat di-download secara gratis agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Buku ini ditujukan bagi semua kalangan yang ingin mempelajari kriteria dalam formula Excel. Pengulasan materi dalam buku sini akan membantu Anda memahami secara mendalam cara memanfaatkan kriteria dalam formula Excel, dengan banyak contoh pada berbagai bidang terapan. Tidak berlebihan jika buku ini harus dimiliki oleh pelajar, mahasiswa, pengajar/dosen, karyawan, dan siapa saja yang menggunakan Excel sehari-hari.

Buku ini disusun oleh penulis yang sangat berpengalaman dalam menulis buku Excel terapan. Pembahasan dikemas secara lugas dengan bahasa yang jelas, mudah, singkat, dan sederhana sehingga mengalir begitu ringan, tidak membosankan, dan pasti enak dibaca.

Subjek

COMPUTER PROGRAM
 

Katalog

Kupas Tuntas Kriteria dalam Formula Excel
978-623-00-1571-7
xi, 1238p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Yudhy Wicaksono & Solusi Kantor
Organisasi
 
 

Penerbit

PT Elex Media Komputindo
Jakarta
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini