Limitless Presence

Hyptin

Informasi Dasar

20.33.108
808.83
Buku Rekreatif - Circulation
24

Seojin pikir, dia bisa melakukan semuanya sendiri. Hidup sebagai orang tua tunggal dan membesarkan anak laki-lakinya dengan kemampuan yang dia bisa. Nyatanya, menjadi ayah dari seorang bocah berumur 4 tahun tidaklah mudah. Dia harus melakukan segalanya, termasuk memastikan sendiri bahwa Kookie—anak semata wayangnya—benar-benar hidup dengan baik.

Mereka biasanya menghabiskan akhir pekan hanya berdua, membuat banyak pesawat kertas, kemudian menerbangkannya ke angkasa. Sesederhana itu, sebelum Ahn Jira, mahasiswi semester akhir yang tinggal tepat di sebuah rumah di samping rumah baru yang Seojin beli ikut masuk dan mengacaukan suasana. Awalnya, ya hanya pada awalnya, Seojin merasa bahwa dia memiliki peluang besar untuk mencari pengganti ibu bagi Kookie. Ahn Jira adalah gadis yang cocok dan dia tahu hal tersebut dengan baik. Sementara Kookie begitu serius membujuk gadis itu untuk menjadi ibu yang sesungguhnya untuk dirinya, yang Seojin lakukan hanyalah mencoba mencari cara agar Jira mau menjadi ibu bagi Kookie dengan harapan bahwa jika dia sudah tidak sana lagi, Jira mungkin bisa merawat dan menjaga Kookie seperti anak sendiri.

Namun, mendadak semuanya nyaris berakhir ketika harapannya untuk tujuan sepihak tersebut berubah menjadi sebuah perasaan tertarik yang sesungguhnya. Seojin mencintai Jira. Sangat. Dan di sinilah konflik mulai berputar. Apakah Seojin harus egois agar dapat bersama Jira selamanya atau justru melepaskan gadis itu agar Kookie, anak laki-laki berharganya itu tetap hidup?

Subjek

NOVELS
 

Katalog

Limitless Presence
978-602-5921-34-6
x, 318p.: ill.; 19 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Hyptin
Perorangan
 
 

Penerbit

Aria Media
Yogyakarta
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini