Analisis Implementasi Model Manajemen Kinerja Dan Determinan Keberhasilannya Terhadap Karyawan Pada Divisi Sumber Daya Manusia dan Umum PT. LEN Industri (Persero)

TAUFIK HIDAYAT PULUNGAN

Informasi Dasar

20.04.1453
658.312 5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model manajemen kinerja pada perusahaan PT Len Industri dan menguji faktor keberhasilan manajemen kinerja pada divisi SDM dan Umum PT. Len Industri. Sampel Penelitian ini adalah karyawan Divisi SDM dan Umum. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, Pengambilan sampel diambil dengan metode teknik sampling jenuh, pengumpulan data dilakukan dengan kuisoner disebarkan lansung ke karyawan Divisi SDM dan Umum sebanyak 35 kuisioner. Metode statistik menggunakan Principal Component Analysis (PCA). Hasil penelitian ini menunjukan model manajemen kinerja yang digunakan oleh PT Len Industri adalah Model Cascading, Penerapan model Cascading di Divisi SDM dan Umum terdapat kendala yaitu pemahaman terhadap model Cascading yang diterapkan, dikarenakan model masih baru dan evaluasi terlalu lama, hasil pengujian faktor – faktor keberhasilan manajemen kinerja, dari tujuh faktor yang diuji berhasil diterapkan, membentuk dua kelompok faktor baru yaitu Faktor Kinerja Divisi dan Individu yang didalamnya Pemahaman oleh individu dan tim, Umpan balik, Pengakuan atau Rekognisi, dan Pembaruan, dan Faktor Kinerja Perusahaan yang didalamnya Pemahaman oleh individu dan tim, Umpan balik, Pengakuan atau Rekognisi, dan Pembaruan, dua faktor baru membentuk kontribusi sebesar 94,14%. Faktor – faktor Dominan keberhasilan manajemen kinerja yang memiliki kontribusi paling besar yaitu 62,12%.

Kata Kunci : Model manajemen kinerja, Faktor – faktor keberhasilan manajemen kinerja, Principal Component Analysis (PCA).

Subjek

PERFORMANCE MANAGEMENT
 

Katalog

Analisis Implementasi Model Manajemen Kinerja Dan Determinan Keberhasilannya Terhadap Karyawan Pada Divisi Sumber Daya Manusia dan Umum PT. LEN Industri (Persero)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TAUFIK HIDAYAT PULUNGAN
Perorangan
ADITYA WARDHANA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini