ANALISIS PERILAKU KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PLAYER GAME ONLINE MOBILE LEGENDS : BANG BANG (Studi Kasus Pada Komunitas Casual Crew di Kota Bandung)

MOCHAMMAD FARHAN BISMARK PUTRA

Informasi Dasar

20.04.1367
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan fenomena game online di Indonesia sangat pesat dimulai dari game seperti pukul-pukulan, tabrak-tabrakan, maupun yang penuh dengan berbagai jebakan. Mobile Legends : Bang Bang adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Mobile Legends : Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Salah satu komunitas yang telah kecanduan bermain game Mobile Legends : Bang Bang adalah Komunitas Casual Merkuri Crew yang terdapat di kota Bandung khususnya daerah Perumahan Margahayu Raya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fenomena perilaku komunikasi antarpribadi player game online Mobile Legends : Bang Bang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan studi kasus dan pengumpulan data melalui observasi dan wawancara terhadap lima informan yang merupakan anggota komunitas sekaligus player game online Mobile Legends Bang : Bang. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan menunjukan bahwa terdapat perubahan perilaku komunikasi padakomunitas casual crew yang diakibatkan oleh game online Mobile Legend : Bang Bang Kata kunci : Perilaku Komunikasi, Fenomena, Mobile Legends, Game Online.

Subjek

COMMUNICATION IN ORGANIZATIONS
 

Katalog

ANALISIS PERILAKU KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PLAYER GAME ONLINE MOBILE LEGENDS : BANG BANG (Studi Kasus Pada Komunitas Casual Crew di Kota Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOCHAMMAD FARHAN BISMARK PUTRA
Perorangan
NUR ATNAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini