Beresin Dulu Hidupmu! Unfu*k Yourself: Ubah Pikiran Negatif Jadi Tindakan Positif

Gary John Bishop

Informasi Dasar

20.01.300
158.1
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6a

Apa yang menghalangimu dari menjalani hidup terbaik? Kebanyakan orang akan berkata hubungan dengan orang lain, uang, pekerjaan, atau situasi yang tidak menguntungkan. Namun, bukan itu sebenarnya. Hanya ada satu penghalang dalam hidup: diri sendiri.

KALAU KAMU MUDAH TERSINGGUNG, BERHENTILAH MEMBACA SEKARANG. INI BUKAN BUKU UNTUKMU.

Namun, kalau mencari buku yang akan memberimu kekuatan untuk menemukan segala sesuatu yang selama ini kamu inginkan dalam hidup, seperti sebuah sumur potensial yang menunggu untuk diungkapkan, kamu beruntung. Ini adalah buku pegangan untuk perubahan nyata dalam hidup yang akan membantu mengeluarkan potensi terbaikmu.

Di buku ini, Bishop akan membimbingmu menggunakan tujuh kalimat asertif untuk memberdayakan, menghidupkan, menyemangati, dan memberanikan diri bertindak dalam kehidupan sehari-hari: • “Aku bersedia.” • “Aku telah diprogram untuk menang.” • “Aku bisa.” • “Aku merangkul ketidakpastian.” • “Aku bukanlah pikiranku; aku adalah tindakanku.” • “Aku berteguh.” • “Aku tidak mengharapkan apa pun dan menerima segalanya.”

Gary John Bishop adalah salah satu ahli pengembangan diri terkemuka. Pendekatannya, “filosofi urban”, mewakili gelombang baru dari pemberdayaan diri dan penguasaan hidup yang telah memberikan hasil luar biasa bagi orang-orang dalam hal kualitas dan kinerja hidup mereka.

Subjek

APPLIED PSYCHOLOGY
 

Katalog

Beresin Dulu Hidupmu! Unfu*k Yourself: Ubah Pikiran Negatif Jadi Tindakan Positif
978-602-06-3226-1
206p.: ill.; 20,1cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Gary John Bishop
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia
Jakarta
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini