Jawabannya Adalah Cinta: Wawasan Islam tentang Aneka Objek Cinta

M. Quraish Shihab

Informasi Dasar

20.01.244
128.46
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Ajarannya mendorong manusia untuk saling mencintai. Maka, cintailah segala sesuatu, niscaya Anda hidup bahagia. Lihatlah sisi positif segala sesuatu dan arungilah kehidupan melalui pintu cinta, niscaya Anda akan merasa tenang.

Cintailah segala sesuatu. Cintailah diri Anda, keluarga Anda, dan sahabat Anda. Cintai pekerjaan Anda, Tanah Air Anda, agama Anda, dan bahkan cintailah musuh Anda.

Salah satu penyebab utama krisis yang dihadapi umat manusia dewasa ini adalah minimnya cinta dalam kehidupan. Krisis tersebut tecermin dengan jelas pada kekerasan, mulai di level rumah tangga hingga di level masyarakat luas. Memang, kata “cinta” masih didengungkan, tetapi perwujudan dan ekspresi cinta terkadang justru bertentangan dengan hakikat cinta itu sendiri.

Buku ini menghidangkan uraian tentang cinta dalam pandangan Islam. Menyajikan sekelumit ajaran Islam tentang cinta dalam banyak aspek. Hal itu tidak saja untuk menampik tuduhan keliru tentang Islam, tetapi juga—lebih-lebih—untuk mendorong tumbuh dan berkembangnya cinta dalam masyarakat.

Sebab, cinta adalah jawaban.

Subjek

LOVE
HUMAN BEHAVIOR,

Katalog

Jawabannya Adalah Cinta: Wawasan Islam tentang Aneka Objek Cinta
978-602-7720-89-3
xxii, 320p.: ill.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

M. Quraish Shihab
Perorangan
 
 

Penerbit

Lentera Hati
Tangerang
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini