Teori Teori Keadilan: Six Theories Of Justice

Karen Lebacqz

Informasi Dasar

20.01.082
340
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
8b

Sekarang ini, barang kali tidak ada pekikan yang lebih keras daripada pekikan tentang keadilan, dan tidak ada hujatan yang lebih sering dilontarkan daripada hujatan tentang ketidakadilan. Teriakan tentang keadilan dan ketidakadilan terus menggema dan semakin keras gemanya , seiring dengan makin kompleknya persoalan hidup. Tetapi a, apakah maksud yang sebenarnya dari istilah-istilah itu? Buku ini merupakan terjemahan dari karya Karen LEbacqz Six Theories of Justice, berbicara tentang teori-teori keadilan. Ada enam teori keadilan yang dielaborasikan dengan ide-ide dasarnya secara detail dalam buku ini : Teori KEadilan J.S Mill Teori Keadilan John RAwls Teori Keadilan Robert Nozick Teori Keadilan Reinhold Neibuhr Teori Keadilan Jose Porfirio Miranda Teori Keadilan Katholokisme

Disertai Suplemen tulisan Hans Kelsen : Konspek KEeadilan dalam Kristen Keenam teori keadilan ini ditawarkan kepada pembaca dengan keyakinan bahwa setiap madzab membicarakan sesuatu yang sangat fundamental sehingga meninggalkan warisan yang permanen.

Teori-Teori ini telah meninggalkan tanda abadi bagi pemahaman kita tentang keadilan. Memang teori-teori ini hanyalah fragmen-fragmen pergulatan hidup sistem moral yang berkenaan dengan keadilan, namun ini merupakan fragmen-fragmen yang telah membentuk dunia. Buku ini terlalu penting untuk dilewatkan. Lebih-lebih bagi sebuah bangsa yang sedang bergulat untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh warganya.

Subjek

LAW
 

Katalog

Teori Teori Keadilan: Six Theories Of Justice
978-979-1305-48-8
400p.: ill.; 20,2 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Karen Lebacqz
Perorangan
 
 

Penerbit

Nusa Media
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini