Aplikasi Berbasis Web untuk Pencatatan Penerimaan dan Pengeluaran Kas Menggunakan Metode Cash Basis (Studi Kasus : Salon Rifan, Bandung)

SITI FAUZANI WINKASARI

Informasi Dasar

19.06.754
657.028 5
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Salon RIFAN merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang kecantikan. Salon RIFAN ini melayani jasa Treatment untuk kecantikan rambut, penyewaan baju pengantin, dan make-up. Dalam penerimaan dan pengeluaran kas nya, salon RIFAN ini masih menggunakan pencatatan yang manual. Pencatatan untuk laporan keuangan nya pun masih manual, oleh karena itu dibuat aplikasi berbasis web untuk membantu perhitungan penerimaan kas dan pengeluaran kas dengan menggunakan metode cash basis. Aplikasi ini dibuat dengan berbasis web dengan menngunakan metode pengerjaan yaitu metode System Development Life Cycle (SDLC) dengan model waterfall. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Hypertext Processor (PHP) dan dan dengan database yaitu My Structured Query Language (MySQL). Hasil akhir yang diharapkan dari pembuatan aplikasi ini yaitu dapat membantu proses pencatatan untuk penerimaan dan pengeluaran kas di Salon RIFAN ini. Kata kunci : Aplikasi web, Laporan Keuangan, MySQL

Subjek

Accounting and computing
 

Katalog

Aplikasi Berbasis Web untuk Pencatatan Penerimaan dan Pengeluaran Kas Menggunakan Metode Cash Basis (Studi Kasus : Salon Rifan, Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SITI FAUZANI WINKASARI
Perorangan
RASWYSHNOE BOING KOTJOPRAYUDI, MONTERICO ADRIAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Sistem Informasi Akuntansi
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini