ANALISIS PENGGUNAAN PERANGKAT ICT LABORATORIUM KAMPUS PADA KINERJA MAHASISWA MENGGUNAKAN MODEL TASK TECHNOLOGY FIT (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY)

MUHAMMAD MA'RUF MUTTAQIEN

Informasi Dasar

19.04.4955
658.5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penerapan teknologi harus dievaluasi menggunakan sebuah model yang komperhensif untuk menilai apakah teknologi yang telah digunakan mampu memberikan dampak bagi kinerja individu mahasiswa dalam menjalankan tugasnya. Penelitian ini mengevaluasi teknologi pendukung akademik di Telkom University dengan model task technology fit. Penelitian ini menggunakan SEM-PLS untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi hubungan antara task mobility, task feedback, system reliability, system accessibility dan system quality, dengan habitual use yang dipengaruhi oleh self efficacy, trust, perceived critical mass dan reputation. Hasil penelitian menyatakan bahwa dimensi Task Mobility, Task Feedback, System Reliability, Trust, Reputation dan Task Technology Fit berpengaruh positif serta signifikan pada Kinerja Mahasiswa Dalam Penggunaan Perangkat ICT Laboratorium Kampus. Dimensi Perceived Critical Mass dan System Quality berpengaruh positif tetapi tidak signifikan Kinerja Mahasiswa Dalam Penggunaan Perangkat ICT Laboratorium Kampus. Sedangkan dua variabel yaitu System Accessibility dan Self Efficiency di eliminasi dari pengolahan data di karenakan variabel tidak reliabel. Kata Kunci : SEM-PLS, Task Technology Fit, Kinerja Mahasiswa

Subjek

Management of operations
 

Katalog

ANALISIS PENGGUNAAN PERANGKAT ICT LABORATORIUM KAMPUS PADA KINERJA MAHASISWA MENGGUNAKAN MODEL TASK TECHNOLOGY FIT (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD MA'RUF MUTTAQIEN
Perorangan
KHAIRANI RATNASARI SIREGAR
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • SM855036 - SKRIPSI
  • SM892016 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini