Dari Berpikir Positif ke Bertindak Positif

Richard Wiseman

Informasi Dasar

19.01.1313
158.1
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6a

Kebanyakan buku pengembangan diri (self-help) menawarkan mantra sederhana yang sama, yakni jika Anda ingin meningkatkan kualitas hidup, Anda harus mengubah cara berpikir: paksalah diri Anda untuk memiliki pikiran positif, dan Anda akan menjadi lebih bahagia; atau visualisasikan impian Anda, dan Anda akan menikmati keberhasilannya; atau berpikirlah seperti jutawan, dan Anda akan menjadi kaya; dan seterusnya. Ide ini terdengar sangat masuk akal dan memikat. Namun, dalam prakteknya, gagasan ini sering terbukti tidak efektif.

Didukung bukti ilmiah yang memesona, Profesor Richard Wiseman menyajikan wawasan baru yang secara radikal membalik pandangan konvensional tentang pengembangan diri yang selama ini diagung-agungkan: berpikir positif. Wawasan baru ini mendorong Anda melakukan tindakan fisik sederhana yang mencerminkan cara cepat, mudah, dan sangat kuat untuk langsung mengubah bagaimana Anda berpikir dan merasa.

Dalam buku ini, sang profesor menunjukkan bagaimana gagasan sederhana ini dapat diterapkan untuk meningkatkan motivasi, mengatasi depresi, menurunkan berat badan, berhenti merokok, memperlambat penuaan, dan berbagai upaya mencapai kesuksesan dan kebahagiaan lainnya.

Subjek

APPLIED PSYCHOLOGY
 

Katalog

Dari Berpikir Positif ke Bertindak Positif
9786237162414
404p.: ill.; 20cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Richard Wiseman
Perorangan
 
 

Penerbit

Alvabet
Tanggerang
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini