MENYELIDIKI PERAN PERCEIVED VALUE DALAM MENGINTERVENSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E- RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALTY INTENTION (STUDI PADA BUKALAPAK)

SONI TIA KURNIAWAN

Informasi Dasar

19.04.3884
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki peran perceived value dalam mengintervensi pengaruh e-service quality dan e-recovery service quality terhadap loyalty intention pengguna Bukalapak. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua pengguna Bukalapak di Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan cara convenience sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 291 pengguna Bukalapak. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang berisi pertanyaan berdasarkan variabel yang diteliti. Dari kuesioner yang diperoleh dilakukan uji validitas, uji reliabilitas dan Goodness-of-fitness. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) LISREL 8.8. Dari hasil penelitian disimpulkan bawa: 1) E-Service Quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value; 2) E-Recovery Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value; 3) Perceived Value tidak berperan dalam meningkatkan pengaruh E-Service Quality terhadap Loyalty Intention; 4) E-Service Quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalty Intention; 5) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty Intention; 6) E-Recovery Service Quality berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Loyalty Intention

Kata Kunci: SEM, E-Service Quality; E-Recovery Service Quality; Perceived Value; Loyalty Intention

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

MENYELIDIKI PERAN PERCEIVED VALUE DALAM MENGINTERVENSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E- RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALTY INTENTION (STUDI PADA BUKALAPAK)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SONI TIA KURNIAWAN
Perorangan
TEGUH WIDODO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini