Aplikasi Berbasis Web Untuk Pengelolaan Penjualan Sepatu, Serta Penyusunan Laporan Laba Rugi (Studi Kasus Di Toko Pegashoes, Bandung)

RIFKY MUFTI SANJAYA

Informasi Dasar

19.06.433
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pegashoes Bandung merupakan sebuah toko yang terletak di Jalan Kembang Sepatu No. 28 Samoja, Batununggal, Kota Bandung dan didirikan pada tahun 2012 oleh Bapak Wahyu. Toko Pegashoes ini menjual berbagai jenis model sepatu olahraga dan sneakers untuk pria dan wanita. Jenis model yang dijual pun sangat sesuai dengan kemajuan zaman sekarang terutama untuk kalangan remaja. Tidak hanya untuk kalangan remaja, toko ini juga menjual sepatu untuk anak-anak. Aplikasi berbasis web ini dibangun dengan metode orientasi objek, pengembangan menggunakan model prototipe dan menggunakan program PHP dan framework codeigniter. Fungsionalitas dari aplikasi ini untuk mengelola master data akun, mengelola master data beban, mengelola master data produk, mengelola master data vendor, mengelola transaksi penjualan, mengelola transaksi pembelian, serta dalam penyusunan ke dalam laporan pencatatan akuntansi. Aplikasi ini menggunakan pengujian black box testing, perbandingan pengujian manual, dan pengujian di aplikasi. Hasil akhir dari aplikasi ini yaitu dapat menghasilkan pencatatan akuntansi berupa jurnal umum, buku besar, dan laporan keuangan berupa laporan pembelian, laporan penjualan, dan laporan laba rugi terhadap berbagai transaksi yang telah dilakukan.

Subjek

ACCOUNTING INFORMATION SYSTEMS
 

Katalog

Aplikasi Berbasis Web Untuk Pengelolaan Penjualan Sepatu, Serta Penyusunan Laporan Laba Rugi (Studi Kasus Di Toko Pegashoes, Bandung)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIFKY MUFTI SANJAYA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini