Mendaki Tangga yang Salah

Susi Purwoko

Informasi Dasar

19.01.1237
155.25
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Banyak saran yang diberikan kepada kita tentang kesuksesan terdengar masuk akal, serius—dan jelas-jelas salah. Eric Barker mengungkap fakta-fakta luar biasa tentang penentu kesuksesan—yang mungkin sebelumnya tidak kita pikirkan, seperti:

• Mengapa murid paling pintar di sekolah jarang menjadi miliarder dan bagaimana kelemahan terbesar Anda bisa menjadi kekuatan terhebat Anda. • Apakah orang baik selalu menjadi yang terakhir mencapai garis akhir dan mengapa pelajaran terbaik tentang kerja sama datang dari anggota geng, bajak laut, dan pembunuh berantai. • Mengapa mencoba meningkatkan kepercayaan diri selalu gagal dan bagaimana filosofi Buddha memberi solusi yang terbaik. • Bagaimana menemukan keseimbangan hidup dan kerja dengan menggunakan strategi Genghis Khan, kesalahan-kesalahan yang dilakukan Albert Einstein, dan satu pelajaran kecil dari Spider-Man.

Dengan mencermati apa yang memisahkan kesuksesan yang luar biasa dari yang biasa-biasa saja, kita bisa berhenti menebak-nebak rahasia mencapai kesuksesan dan memulai kehidupan yang Anda inginkan.

“Di dalam buku yang sangat menarik dan mudah dibaca ini, Eric Barker akan menuntun Anda menuju penjelajahan sains dari kesuksesan. Mendaki Tangga yang Salah adalah sebuah kaleidoskop yang sangat cemerlang dari sebuah buku. Ia memancarkan begitu banyak pemahaman sehingga mungkin Anda perlu mengenakan kacamata hitam untuk membacanya!” —DANIEL H. PINK Penulis Drive dan To Sell Is Human, buku terlaris New York Times

“Buku dengan humor jahil, berbasis bukti, serta penuh pemahaman ini akan menjawab pertanyaan tentang kesuksesan yang telah begitu lama membingungkan kita.” —ADAM GRANT Penulis Originals dan Give and Take, buku terlaris New York Times

Subjek

Self development
 

Katalog

Mendaki Tangga yang Salah
9786020388175
xviii, 360p.: il.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Susi Purwoko
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia
Jakarta
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini