Journalism Today

Andi Fachruddin

Informasi Dasar

19.01.1234
070
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)

Eksistensi dan kredibilitas sebuah usaha jasa penyiaran televisi sangat dipengaruhi oleh inovasi kreatif karena persaingannya yang begitu ketat. Faktanya, membangun bisnis penyiaran televisi tidaklah semudah yang dibayangkan, karena banyak sekali tools yang harus diperhatikan. Di antaranya media televisi merupakan sarana atau wadah untuk menyiarkan produk-produk jurnalistik yang sejak abad ke-18 telah memasuki era jurnalisme modern, seperti yang kita kenal sekarang akan menjadi pembuka bahasan buku ini.

Industri televisi telah menjadi bisnis yang sangat penting dan dominan di Indonesia dengan simbiosis mutualisme secara kelembagaan, profesi, hingga menjadi bagian konglomerasi media yang mengakar kuat. Proses perkembangan industri televisi secara masif, telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam sejarah penyiaran di Indonesia. Semenjak era analog, keberadaan Board of Censorship, Regulasi Media, Sistem Stasiun Berjaringan, Programming Radio/TV, bahkan tren era digitalisasi penyiaran akan secara komprehensif dijabarkan dengan gaya penulisan yang mudah dipahami bab per bab.

Buku ini juga melengkapi beberapa hal terkait peralatan perekaman dan penyimpanan analog/digital berdasarkan sejarah perkembangan teknologi yang pesat. Adapun teknik memproduksi program radio dan televisi dengan proses penyiaran yang saling berkesinambungan akan melengkapi keberadaan buku ini.

Subjek

JOURNALISM
 

Katalog

Journalism Today
978-602-422-919-1
xiv, 450p.: ill.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Andi Fachruddin
Perorangan
 
 

Penerbit

Pnenadamedia
Jakarta
2019

Koleksi

Kompetensi

  • KII2O3 - JURNALISTIK
  • KII1L3 - PENGANTAR JURNALISTIK - DCB
  • KII2J3 - BERCERITA LINTAS MEDIA
  • KII1K3 - KOMUNIKASI MASSA DAN MEDIA BARU

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini