Pelatihan Kondisi Fisik

Dikdik Zafar Sidik, Paulus L. Pesurnay, Luky Afari

Informasi Dasar

19.01.1211
613.7
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
11b

Buku ini menggambarkan dan menjelaskan konsep bagaimana melatih fisik yang sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan dalam setiap cabang olahraga. Diawali dengan menuangkan konsep dasar hakikat pelatihan kondisi fisik berbasiskan keilmuan olahraga yang menunjang pemahaman bagi para pelatih dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan benar dan baik.

Buku ini juga membahas tentang munculnya prinsip-prinsip latihan yang harus diterapkan oleh setiap pelatih yang berpedoman pada hukum keilmuan, dilengkapi dengan pemahaman tentang norma atau aturan latihan. Sering kita temukan di lapangan masih banyak pelanggaran yang dilakukan oleh para pelatih yang kemungkinan masih rendahnya pemahaman dasar dalam hal ini.

Guna menjadikan tuntutan latihan dan kebutuhan akan kemampuan fisik pada setiap cabang olahraga menjadi lebih bermanfaat dan bermakna, dalam buku ini juga dihadirkan tahapan-tahapan atau lebih dikenal dengan periodisasi biomotor yang diakhiri dengan pemahaman tentang Tapering untuk mendapatkan pemuncakan prestasi yang sesungguhnya.

Subjek

PHYSICAL FITNESS
 

Katalog

Pelatihan Kondisi Fisik
978-602-446-343-4
vi, 240p.: ill.; 24 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Dikdik Zafar Sidik, Paulus L. Pesurnay, Luky Afari
Perorangan
 
 

Penerbit

Rosda
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini