ANALISIS E-SERVICE QUALITY PADA MYINDIHOME MOBILE APPLICATION (STUDI PADA PENGGUNA MYINDIHOME MOBILE APPLICATION DI KOTA BANDUNG TAHUN 2019)

NUR AMALINA FATIKHA PUTRI

Informasi Dasar

19.06.323
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Seiring perkembangan teknologi menyebabkan semakin mudahnya dalam mengakses segala informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Perkembangan teknologi tidak hanya mengubah gaya hidup manusia dari generasi ke generasi, namun dapat juga merubah cara pandang dan cara berfikir. Pada penelitian ini menerapkan masalah berupa E-Service Quality pada Aplikasi MyIndihome (Studi Pada Pengguna Aplikasi MyIndihome di Kota Bandung Tahun 2019). Tujuan yang diambil pada penelitian ini yaitu untuk mengetahui penerapan e-service quality pada aplikasi MyIndihome. Adapun jenis dimensi e-service quality pada penelitian ini dengan menggunakan teori Zeithaml et al., dalam Tjiptono dan Chandra yaitu eficiency, fulfillment, reliability, privacy, responsiveness, compentation, dan contact. Jenis penelitian Kuantitatif dengan metode Deskriptif dengan mengambil sampel responden berjumlah 100 pengguna aplikasi MyIndihome dan teknik analisa data yang digunakan adalah metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil dari penelitian dengan metode Customer Satisfaction Index (CSI) memperoleh hasil sebesar 83,11% yang berarti sangat puas. Terdapat pernyataan yang perlu diperbaiki yaitu fitur layanan yang disediakan sudah memenuhi kebutuhan pengguna (P3), sistem keamanan aplikasi MyIndihome terjamin (P8), dan biaya aplikasi MyIndihome terjangkau (P13).

Kata Kunci: E-Service Quality, Customer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis (IPA)

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

ANALISIS E-SERVICE QUALITY PADA MYINDIHOME MOBILE APPLICATION (STUDI PADA PENGGUNA MYINDIHOME MOBILE APPLICATION DI KOTA BANDUNG TAHUN 2019)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NUR AMALINA FATIKHA PUTRI
Perorangan
FANNI HUSNUL HANIFA
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

tempatkan teratas: rasio terbesar/ terbanyak disetujui/ terbaru
  @pump_upp - best crypto pumps on telegram ! 17 January, 2023
deyanaprastika – DEYANA PRASTIKA PUTRI
https://t.me/pump_upp - best crypto pumps on telegram
Make 1000% and more within 1 day, join channel @pump_upp !
0 komentar.
anda harus sign-in untuk memberikan komentar
belum ada yang menyetujui ulasan ini membantu.
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini