ANALISIS WEBSITE QUALITY PADA WWW.NOORESPORTHIJAB.COM (STUDI KASUS PELANGGAN NOORESPORTHIJAB.COM DI KOTA BANDUNG TAHUN 2019)

NURUL HIKMAH

Informasi Dasar

19.06.291
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Nooreadalah salah satu brand lokal Bandung yang menjual pakaian olahraga beserta hijab. Noore mempunyai website untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi. Namun, konsumen Noore mengeluhkan perihal website error pada saat berinteraksi dan ketidaksesuaian informasi yang dicantumkan. Penelitian ini adalah deskripitif kuantitatif dengan 100 responden, yaitu konsumen Noore yang membeli produk melalui website. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Hasil dari penelitian ini: 1)Dimensi kualitas informasitermasuk dalam kategori baik dengan skor 76% yang berarti website Noore memiliki kualitas informasi yang baik; 2)Dimensi kualitas interaksi termasuk dengan kategori baik dengan skor 81% yang berarti website Noore berguna untuk membangun hubungan baik dengan konsumen; 3)Dimensi kualitas kegunaan termasuk dengan kategori baik dengan skor 81% yang menunjukkan bahwa konsumen dapat menggunakan websitedengan mudah; 4) Variabel website quality termasuk dalam kategori baik dengan skor 79% yang menandakan bahwa website quality yang dimiliki Noore Sport Hijab sudah sangat baik dalam semua aspek.

Kata Kunci: informasi, interaksi, kegunaan, website quality

Subjek

Marketing-management
 

Katalog

ANALISIS WEBSITE QUALITY PADA WWW.NOORESPORTHIJAB.COM (STUDI KASUS PELANGGAN NOORESPORTHIJAB.COM DI KOTA BANDUNG TAHUN 2019)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURUL HIKMAH
Perorangan
Widiya Sastika Doni Juni Priansa
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini