Java The Garden of The East Taman Surga Dari Timur

Eliza Ruhamah Scidmore

Informasi Dasar

19.01.1085
959.8
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
24

Dalam mempersembahkan cerita sebuah kunjungan dari salah satu negeri paling indah di dunia ini, saya berharap banyak orang akan tertarik untuk mengunjungi tempat ini dan semoga cerita saya membantu mereka untuk menghindari berbagai hal tertentu dan untuk memungut kebaikan dari hal Iainnya yang akan menambah kegembiraan mereka dalam menikmati pulau yang alamnya sangat kaya akan keindahan dan pesona.

Karya ini membicarakan tentang semua pulau yang berada di bawah kekuasaan Belanda, terutama pada Pulau Sumatra yang masih sedikit diketahui, banyak memiliki daya tarik, dan mungkin muncul tempat-tempat wisata yang akan mengundang wisatawan untuk bersenang-senang. Karya ini juga membawa para pembaca dari satu ujung ke ujung yang Iain dari Pulau Jawa. Karya ini banyak menerjemahkan halhal setempat sena pengetahuan spesial yang sampai kini tersembunyi dari pengunjung asing dalam teks-teks berbahasa Belanda.

Mitos-mitos, legenda-legenda, dan cerita-cerita dongeng tumbuh bersama ke-tropisan di ujung bumi yang jauh ini, bahkan hingga sekarang, dan mengendap tanpa dapat ditolak bagi telinga orang-orang. asing.

Subjek

HISTORY
 

Katalog

Java The Garden of The East Taman Surga Dari Timur
9786025740077
iv, 304p.: 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Eliza Ruhamah Scidmore
Perorangan
 
 

Penerbit

Alexander Books
Yogyakarta
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini