Muhammad How He Can Make You Extraordinary

Hesham Al-Awadi

Informasi Dasar

19.01.942
297.092
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6a

Buku ini menceritakan kisah Nabi Muhammad sebagai teladan inspiratif bagi siapa saja yang ingin menjadi luar biasa. Sebagai orang tua, Anda akan belajar bagaimana kepribadian Muhammad terbentuk saat kecil, bagaimana beliau menghadapi tantangan universal anak seusianya ketika remaja, kemudian muncul sebagai pemimpin di komunitasnya sebagai dewasa muda.

Penulis sengaja menghindari bahasa narasi sejarah yang biasa digunakan dalam biografi khas Nabi demi pendekatan yang lebih informal dan membumi. Hesham Al-Awadi membedah tahap demi tahap kehidupan manusia paling mulia yang berfokus pada usia Muhammad sebelum 40 tahun. Ia dengan apik dan hati-hati meracik serta menyuguhkan perpaduan unik dari biografi Islam tradisional Nabi dan panduan pengembangan diri.

Tentu saja, dengan bahasa yang "renyah" dan "lincah", Anda akan mendapatkan pandangan Muhammad yang sepenuhnya berbeda dan mudah-mudahan akan melihat bagaimana Muhammad mengatasi rintangan harian kita, menginspirasi kita untuk unggul dalam menghadapi tantangan-tantangan masa depan.

Subjek

Isla - muhammad
 

Katalog

Muhammad How He Can Make You Extraordinary
9786022900818
225p.: ill.; 20.5 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Hesham Al-Awadi
Perorangan
 
 

Penerbit

Serambi
Jakarta
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini