Manajemen Risiko 3

Ikatan Bankir Indonesia

Informasi Dasar

19.01.712
658.155
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
17 B

Kompetisi dalam industri perbankan cenderung semakin ketat di tengah tuntutan pemegang saham yang juga meningkat. Kondisi tersebut bisa memancing para bankir untuk bertindak agresif dan menurunkan standar penerapan manajemen risiko. Untuk menyikapi kondisi tersebut, bankir harus dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan manajemen risiko yang semakin tinggi sehingga target pertumbuhan bisnis dapat dicapai dalam koridor manajemen risiko yang memadai.

Buku Manajemen Risiko 3 adalah bahan yang dapat digunakan dalam kegiatan belajar mandiri, pelatihan, dan persiapan uji kompetensi bidang Manajemen Risiko tingkat 3 yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP). Namun, dapat juga dibaca oleh siapa pun yang ingin mengetahui seluk beluk manajemen risiko perbankan.

Buku ini disusun oleh tim yang berasal dari kalangan manajemen risiko perbankan, dan terdiri dari tujuh bagian, yaitu Gambaran Umum Manajemen Risiko, Regulasi Perbankan Terkait Manajemen Risiko, Risiko Kredit, Risiko Pasar, Risiko Likuiditas, Risiko Operasional, dan Enterprise Risk Management.

Subjek

RISK MANAGEMENT
 

Katalog

Manajemen Risiko 3
9786020317236
xviii, 261p.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Ikatan Bankir Indonesia
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia
Jakarta
2015

Koleksi

Kompetensi

  • IMI2O3 - MANAJEMEN RESIKO DAN PORTFOLIO

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini