Ekonomi Langgas : Mengubah Kreativitas Anda Menjadi Sebuah Karier

Jason Oberholtzer

Informasi Dasar

19.01.649
650.1
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
14 A

Ekonomi Langgas adalah sebuah kompilasi yang ditulis oleh para pelaku bisnis kreatif, terutama mereka yang ada di jalur kreatif. Saat ini, bisnis kreatif memiliki banyak peluang yang beragam. Hal-hal yang bermula dari ketrampilan (skills) yang sering dianggap remeh, mampu menghasilkan pundi-pundi uang yang tak ternilai.

Namun begitu, tidak sedikit orang yang ragu bahkan takut untuk menerjunkan diri di jalur kreatif. Pertanyaan utamanya selalu sama, apakah jalur kreatif bisa dijadikan tumpuan karier? Penulis buku ini merupakan pelaku bisnis kreatif yang telah membuktikan bahwa skill kreatif mereka adalah jalan menuju karier. Kuncinya adalah dengan melakukan segala upaya di setiap kondisi, bahkan terkadang dengan bebas, tanpa terikat, dan ngotot. Intinya, Anda harus menjadi langgas. Seperti apa persisnya yang mereka lakukan?

Semuanya ada di dalam buku ini, mulai dari berbagi pengalaman, tips, hingga apa yang sepatutnya tidak Anda lakukan. Belajar untuk sukses hanya bisa dilakukan dengan meneladani pengalaman-pengalaman para pendahulu, sebab telah terbukti, dan Anda tidak perlu melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu.

Subjek

CREATIVE THINKING
 

Katalog

Ekonomi Langgas : Mengubah Kreativitas Anda Menjadi Sebuah Karier
9786020520131
xi, 266p.; il.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Jason Oberholtzer
Perorangan
 
 

Penerbit

Grasindo
Jakarta
2019

Koleksi

Kompetensi

  • UWI1E1 - PEMBENTUKAN KARAKTER
  • UWI1E1 - PEMBENTUKAN KARAKTER

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini