Mengolah Data Statistik Penelitian dengan SPSS 18

Wahana Komputer

Informasi Dasar

12.01.059
005.55
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
3
Program pengolahan data yang banyak di kenal di kalangan peneliti adalah SPSS. SPSS telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perbaikan demi perbaikan selalu dilakukan untuk mendapatkan tampilan dan fasilitas yang sempurna sehingga lebih memudahkan dan membuat nyaman para penggunanya.
Membahas secara praktis dan tuntas langkah-langkah pengolahan data menggunakan SPSS 18. Dengan ilustrasi gambar yang lengkap, membuat para pebaca mudah dalama mengimanjinasikan serta mempelajari materi yang dibahas. Selai itu, etrdapat contoh-contoh kasus yang semakin memperlengkap pemahaman para pembaca dalam memecahkan maslah-masalah yang berkaitan dengan pengolahan data.
Diharapkan dengan teori-teori singkatdan beberapa contoh kasus beserta pengolahannya kan membuat pembaca dari kalangan pemula maupun menegah mampu memahami dan mengolah data serta dapat memberikan analisis dan laporan dari data yang diolah.

Pemabahasan dalam buku mencakup: - Pendahuluan - Klasifikasi dan Validitas Data - Frekuensi dan eksplorasi data - Manipulasi data - Uji Parametrik dan Uji Non-Parametrik - Crosstabs da One-Way Anova - Analisis Regresi dan Korelasi - Analisis Kurva Estimasi dan Faktor - Mebuat Grafik

Subjek

STATISTICAL PROGRAMS
APPLICATION PROGRAMS, STATISTICAL METHODS

Katalog

Mengolah Data Statistik Penelitian dengan SPSS 18
978-979-27-9908-8
xii, 285p.: il.; 21cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Wahana Komputer
Organisasi
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini