Network : Tweaking dan Hacking

Efvy Zam

Informasi Dasar

19.01.383
005.84
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
4

Network: Tweaking & Hacking ini akan menguraikan bagaimana kita dapat menjelajahi jaringan komputer yang ada di sekitar kita, baik itu jaringan kabel maupun jaringan wireless. Buku ini lebih mengarah kepada eksploitasi jaringan yang ada sehingga kita bisa melakukan aksi tweaking, bahkan juga berbagai aksi hacking. Buku ini, dapat digunakan oleh beberapa versi Windows sekaligus, yaitu Windows 7, Windows 8, dan Windows 10.

Beberapa materi yang diuraikan dalam buku ini adalah menjelajah jaringan, mendapatkan password wifi, memutuskan koneksi internet komputer lain, menembus blokir dengan duplikasi MAC address, membuka jaringan wireless yang tersembunyi, mendeteksi spoofing, mengontrol bandwidth dan tunnel adapter, memantau jaringan, mencari sinyal kuat, jaringan wireless, default jaringan yang berbahaya, network forensics, menyadap password dalam jaringan, man in the middle attack, manipulasi jaringan via registry, mempercepat browsing pada jaringan, konfigurasi DNS cache, inbound & outbound rules, menutup port, dan mengetahui masalah TCP/IP.

Apa yang diuraikan dalam buku ini terutama untuk materi hacking, penulis berharap pembaca dapat bijaksana dalam mempelajari atau menerapkannya.

Subjek

JARINGAN KOMPUTER
Tweaking, Hacking-hardware,

Katalog

Network : Tweaking dan Hacking
9786020497082
x, 204p.: ill.; 21cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Efvy Zam
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2019

Koleksi

Kompetensi

  • TTI4S3 - 5G AND BEYOND

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini