Analisis Faktor-Faktor Yang Mendorong Keputusan Pembelian (Studi Kasus Narapati Indah Syariah Boutique Hotel & Convention, Bandung)

NURMALITA SEKAR SMARADHANA

Informasi Dasar

19.04.1185
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mendorong keputusan pembelian konsumen Narapati Indah Syariah Boutique Hotel & Convention. Juga untuk mengetahui faktor yang paling dominan dalam mendorong keputusan pembelian konsumen Narapati Indah Syariah Boutique Hotel & Convention. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau tamu Narapati Indah Syariah Boutique Hotel & Convention. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner, menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik sampling purposive yakni sebanyak 100 tamu Narapati Indah Syariah Boutique Hotel & Convention. Penelitian ini menggunakan teknik analisis faktor untuk mencari faktor-faktor yang mendorong keputusan pembelian konsumen Narapati Indah Syariah Boutique Hotel & Convention. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat dua faktor baru yang terbentuk dalam mendorong keputusan pembelian pada konsumen Narapati Indah Syariah Boutique Hotel & Convention yaitu, Faktor Pilihan Produk sebesar 46,58% dan Faktor Jumlah Pembelian sebesar 13,99%. Sehingga, total percentage of variance dari ke dua faktor tersebut adalah sebesar 60,57%.

Kata kunci: analisis faktor, keputusan pembelian

Subjek

Marketing
 

Katalog

Analisis Faktor-Faktor Yang Mendorong Keputusan Pembelian (Studi Kasus Narapati Indah Syariah Boutique Hotel & Convention, Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURMALITA SEKAR SMARADHANA
Perorangan
RETNO SETYORINI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini